Mourinho Cueki Pemain Chelsea Usai Dipermalukan Bradford

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Jose Mourinho mengungkapkan tidak berbicara pada satu pun pemain Chelsea usai kekalahan memalukan pada ajang Piala FA melawan Bradford, Sabtu lalu.

The Blues membuat keunggulan 2 gol, sebelum akhirnya kalah 2-4 dari klub kasta 3 Liga Inggris tersebut. Mourinho pun marah besar dengan para pemainnya.

Mourinho pun mengakui tidak ingin berbicara pada tim usai pertandingan. Hal itu akibat penampilan Chelsea yang jauh di bawah standardnya.

"Apa yang saya katakan pada para pemain? Tak ada. Tak ada satu kata pun. Itu bukanlah momen untuk berbicara pada mereka," ujar Mou, seperti dilansir Soccerway.

Mourinho enggan menyalahkan para pemainnya saja. Namun, psikologis para pemain Chelsea yang seperti menganggap remeh lawan membuat sang pelatih kesal. Padahal, persiapan sudah dibuat seperti menghadapi tim-tim Premier League.

"Saya menyalahkan diri saya sama seperti para pemain (menyalahkan diri mereka). Tapi, jika saya adalah bosnya, maka bos harus memikul tanggung jawab lebih besar," lanjutnya.

"Kami menghormati mereka, setidaknya saya menghormati mereka dari cara kami mempersiapkan diri. Tapi, di tengah pertandingan, para pemain berpikir kamilah yang akan cetak gol, bukan mereka. Jadi ketika skor jadi 2-2, semuanya jadi gila," imbuh Mourinho. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca Juga:

Chelsea Vs Liverpool, Pertengkaran Henderson & Costa Memanas

"Messi Tak Pernah Pedulikan Statistik Orang Lain"

5 Pesepakbola Berbakat Banting Setir Jadi Teroris

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016