Henderson Tak Khawatirkan Teror Fans Chelsea

Jordan Henderson (kiri) berduel dengan Adam Johnson
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, pada laga leg 2 semifinal Piala Liga, Rabu 28 Januari 2015 dini hari WIB. Dua pemain yang akan disorot pada laga tersebut adalah gelandang Liverpool, Jordan Henderson dan striker Chelsea, Diego Costa.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada leg pertama yang dihelat di Anfield, 20 Januari 2015, dua pemain tersebut terlibat friksi. Saling menatap, Costa kemudian ciut dan perlahan mundur. Bahkan, kabarnya, cekcok di antara keduanya berlanjut di lorong menuju ruang ganti.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Akibat adanya insiden itu,
fans
The Blues diyakini akan meneror Henderson pada laga leg kedua. Namun, sang pemain sendiri mengaku tak khawatir. Gelandang yang bergabung dengan Liverpool pada 2011 tersebut hanya fokus untuk memberi yang terbaik bagi tim.


"Liverpool dan Chelsea merupakan dua tim besar. Mungkin (akan ada tekanan dari fans Chelsea), tapi saya tak terlalu memikirkannya, dan itu tak terlalu menggangu saya," kata Henderson, sebagaimana dilansir
Sports Mole
, Senin 26 Januari 2015.


"Hal utama adalah turun dan melakukan yang terbaik untuk tim Anda. Anda harus tangguh secara mental dan fisik, dan saya pikir, kami telah menunjukkan itu belakangan ini," sambung mantan pemain Sunderland berusia 24 tahun tersebut.


Laga leg pertama sendiri berakhir 1-1 dan diyakini akan membuat jalannya leg kedua semakin menarik. Baik Chelsea maupun Liverpool membutuhkan kemenangan untuk melaju ke final. Meskipun, hasil imbang 0-0 saja sebenarnya sudah cukup bagi The Blues. (ren)


Baca juga:

Chelsea Vs Liverpool, Pertengkaran Henderson & Costa Memanas

"Messi Tak Pernah Pedulikan Statistik Orang Lain"

5 Pesepakbola Berbakat Banting Setir Jadi Teroris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya