"Percuma jika Chelsea Main Bagus tapi Tanpa Trofi"

Reaksi pemain Chelsea, Cesc Fabregas, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id – Setelah tersingkir dari Piala FA, Chelsea kini tinggal berharap pada Premier League, Piala Liga, dan Liga Champions. Gelandang The Blues, Cesc Fabregas mengatakan timnya mesti memenangi, paling tidak satu titel, jika tak ingin dicemooh.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Musim ini, The Blues tampil dominan di Premier League, dan kini masih nyaman di puncak klasemen sementara, dengan keunggulan lima poin atas Manchester City di posisi 2. Namun, performa itu tak mampu dibawa ke Piala FA, di mana mereka kalah 2-4 dari Bradford.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Fabregas berharap, kekalahan tersebut menjadi cambukan bagi timnya untuk tak mengulangi kesalahan pada kompetisi-kompetisi berikutnya. Sebab menurutnya, percuma jika penampilan fantastis The Blues musim ini tak diakhiri dengan nihil gelar.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Kami sangat menikmati permainan kami sendiri, di mana kami saling membantu. Tapi, orang-orang akan terus mengingat jika kami akhirnya gagal memenangi Premier League atau yang lain. Jadi, kami harus memastikan itu hingga akhir," kata Fabregas dilansir Sports Mole.

Chelsea akan menjamu Liverpool pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga, Rabu 28 Januari 2015 dini hari WIB. Bermodalkan hasil imbang 1-1 pada laga leg pertama di makas The Reds, Fabregas pun berharap timnya mampu menang di leg 2 dan lolos ke final

"Capital One adalah trofi pertama di musim ini. Jadi, Anda ingin ada di sana, di final. Kami akan menampilkan performa sebaik mungkin. Dan mudah-mudahan, ini akan menjadi malam yang hebat bagi kami," ujar mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya