Rencana Balas Dendam Hazard ke Tottenham di Final Piala Liga

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Eden Hazard menyambut gembira keberhasilan Tottenham Hotspur melaju ke final Piala Liga. Tapi dia senang bukan karena menjagokan The Lilywhites, melainkan disebabkan peluangnya membalas kekalahan Chelsea beberapa waktu lalu menjadi terbuka lebar.

Pada awal Januari, Chelsea dihajar Tottenham dengan skor 3-5. Kekalahan yang menyisakan luka mendalam di hati Hazard sehingga dia bertekad untuk membalasnya di lain waktu.

Kebetulan, Tottenham sukses mendepak Sheffield United di semifinal dengan keunggulan agregat 3-2 dan Chelsea sebelumnya juga telah memastikan satu tiket final lain.

"Ya, saya ingin membalas dendam. Itu pasti akan menjadi pertandingan menarik," katanya dikutip London Evening Standard.

"Sangat menyakitkan ketika kalah 3-5 dari Tottenham. Ketika Anda bermain buat Chelsea, sangat sulit untuk menerima kekalahan. Anda akan membutuhkan sesuatu yang lebih untuk meredakan situasi lagi," sambungnya.

Laga pamungkas Piala Liga akan digelar pada 1 Maret mendatang di Wembley. Hazard mengaku senang bisa kembali tampil di stadion kebanggan masyarakat Inggris tersebut.

"Saya pernah bermain di sana bersama Chelsea dan timnas Belgia. Selalu menyenangkan ketika bermain di Wembley karena sangat besar dan bagus. Setiap pesepakbola pasti ingin bermain di sana," katanya lagi.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Baca juga:

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Bungkam 9 Pemain Atletico, Barcelona Melaju ke Semifinal

Gol Telat Morata Bawa Juve ke Semifinal Coppa Italia

Spurs Tantang Chelsea di Final Piala Liga

Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016