Selangkah Lagi, Gelandang Chelsea Pulang Kampung

Andre Schuerrle (kanan) dan Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id - Teka-teki soal masa depan gelandang Chelsea, Andre Schuerrle, tampaknya akan segera terjawab. Schuerrle kemungkinan besar akan pulang kampung ke Jerman.

Dilansir Sky Sports, Schuerrle sudah sepakat secara personal dengan klub Bundesliga, Wolfsburg. Sekarang, nasib pemain asal Jerman itu berada di tangan manajemen Chelsea.

Kabarnya, manajemen kedua klub tengah bernegosiasi soal harga transfer pemain. The Blues dilaporkan meminta mahar senilai £20 juta kepada Wolfsburg.

Nantinya, uang penjualan Schuerrle akan digunakan Chelsea untuk memboyong pemain baru. Sudah bukan rahasia lagi kalau tim asuhan Jose Mourinho itu tengah melirik pemain Fiorentina, Juan Cuadrado.

Chelsea harus menyiapkan dana £26,8 juta untuk mendapatkan pemain asal Kolombia tersebut. Jika sukses menjual Schuerrle dengan harga £20 juta, maka Chelsea hanya perlu keluar sedikit uang.

Schuerrle sudah lama dikabarkan akan hengkang. Pemain 24 tahun ini merasa tak betah karena kurang mendapat kepercayaan tampil. Musim ini, Schurrle tampil sebanyak 19 kali dan mencetak 5 gol untuk The Blues.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Daftar "Kejahatan" Menempel di Seluruh Tubuh Diego Costa

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016