Komentar Rodgers Membuat Fans Liverpool Gigit Jari

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Fans Liverpool harus gigit jari. Sebab, tim kesayangan mereka hampir dipastikan tak akan kedatangan pemain baru, Januari ini.

Hal ini terungkap ketika manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memberikan pernyataan jelang lanjutan Premier League kontra West Ham United, Sabtu 31 Januari 2015. Rodgers mengatakan, The Reds tak akan membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

"Setiap manajer selalu ingin mendapatkan pemain baru. Saya ingin melakukan satu atau dua transfer. Tapi, saya selalu mengatakan, kemungkinannya kami tak akan merekrut siapa pun di Januari ini dan tampaknya itu akan terjadi," kata Rodgers seperti dikutip Metro.

Hal ini mematahkan isu soal kedatangan pemain Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. Kabarnya, bomber Argentina iitu akan menyelesaikan proses kepindahannya pekan ini.

Dilansir beberapa media Inggris, Liverpool akan membeli Lavezzi dengan harga £14 juta. Lavezzi diharapkan bisa menjadi solusi tumpulnya lini depan The Reds musim ini.

Selain Lavezzi, Liverpool juga dikaitkan dengan bomber Burnley, Danny Ings. Bahkan, dilaporkan klub Merseyside itu sudah melayangkan proposal penawaran kepada Burnley. Namun, isu ini tampaknya terbantahkan dengan komentar Rodgers. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Agen Pastikan Pogba Hengkang dari Juventus

Liverpool Terpuruk Karena Sturridge Cedera

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016