Pellegrini Nilai Laga Kontra Chelsea Tak Menentukan

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Pertandingan lanjutan Premier League antara Chelsea dan Manchester City disebut-sebut akan menentukan titel musim ini. Namun, manajer The Citizens, Manuel Pellegrini tak setuju, karena menurutnya, perjalanan masih panjang.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Jika memenangi laga yang akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu 1 Februari 2015 dini hari WIB itu, ManCity diyakini akan membuat The Blues tertekan, karena tertinggal dua poin saja. Namun, Pellegrini mengatakan masih ada banyak laga yang mesti dimenangi.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Ini merupakan laga penting, (tapi) bukan laga yang akan menentukan titel. Sebab (jika menang), setelah itu kami harus memainkan (laga demi laga) dan meraih 48 poin (untuk juara)," kata Pellegrini, sebagaimana dilansir
Sports Mole
, Sabtu 31 Januari 2015.


"Ini bukan final. Ingat, ManCity memenangi titel pada 2011-12 setelah sempat tertinggal delapan poin dari Manchester United," sambung manajer asal Chile dengan nama lengkap Manuel Luis Pellegrini Ripamonti tersebut.


Pada laga tersebut, ManCity dipastikan tak bakal diperkuat gelandang andalan mereka, Yaya Toure, yang harus membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2015. Namun, Pellegrini tak melihat absennya Yaya Toure sebagai masalah serius bagi timnya.


"Dia pemain penting. Tapi, kami menyingkirkan Roma dan mengalahkan Bayern Munich (di Liga Champions) tanpanya. Tim-tim tak bergantung pada satu pemain saja," ucap mantan manajer Villarreal, Real Madrid, dan Malaga tersebut.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya