Van Gaal Relakan Kapten Ketiga MU Gabung West Ham

Darren Fletcher menjadi kapten MU
Sumber :
  • Evan Habeeb-USA TODAY Sports
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United bakal resmi ditinggal salah satu gelandangnya, Darren Fletcher, yang segera bergabung dengan West Ham United. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal menilai hal tersebut akan menjadi hal positif bagi kelanjutan karier Fletcher.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bergabung dengan tim senior MU pada musim 2003-04, Fletcher kemudian menjadi salah satu pemain kepercayaan manajer saat itu, Sir Alex Ferguson. Namun, penyakit radang usus akut kemudian menggangu kariernya, di mana jumlah bermainnya jauh berkurang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sejak musim 2013-14, Fletcher mulai kembali dipercaya, meski tetap dalam waktu bermain yang terbatas. Begitu pun musim ini, di mana dia kemudian dipercaya menjadi kapten ketiga Setan Merah, setelah Wayne Rooney dan Michael Carrick.


Namun, pemain 30 tahun asal Skotlandia itu tetap kesulitan untuk meraih tempat utama. Hingga kini, dia baru tampil di sebanyak 11 pertandingan Premier League. Dan, Van Gaal pun yakin, kesempatan bermainnya akan lebih besar jika bergabung dengan West Ham.


"Sekarang dia sudah di West Ham (untuk menjalani tes medis). Saya yakin demikian," kata Van Gaal dalam konferensi pers sebelum pertandingan Premier League, sebagaimana dilansir Sports Mole, Jumat 30 Januari 2015 waktu setempat.


"Kita harus menunggu dan melihatnya. Dia adalah kapten ketiga saya dan sosok penting di ruang ganti. Saya juga menyukainya secara pribadi, tapi dia tak terlalu banyak bermain," sambung mantan manajer Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich tersebut.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya