Kembali ke Stamford Bridge, Lampard Layak Disambut

Gelandang Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Malam nanti, Frank Lampard akan kembali ke Stamford Bridge. Namun, kali ini, pemain 36 tahun itu datang dengan seragam Manchester City.

Meskipun demikian, Lampard dinilai berhak mendapat sambutan yang layak. Apalagi, pemain asal Inggris ini telah 13 musim membela The Blues dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub. Hal ini, ditegaskan manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp.

"Dia harus diterima dengan baik, ya kan? Apakah dia sudah berlaku salah? Dia bermain untuk Chelsea. Tuhan tahu, dia main berapa tahun, mencetak banyak gol, dan memenangkan banyak gelar," ujar Redknapp seperti dilansir Mirror.

"Dia ada di sana dengan pemain-pemain hebat yang ada di Chelsea. Chelsea punya beberapa pemain fantastis dan dia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa," tegas pria 67 tahun.

Membela Chelsea sejak musim 2001, Lampard membukukan 211 gol dari 648 penampilan. Musim ini bersama ManCity, Lampard membuktikan diri belum habis. Dia sudah mencetak tujuh gol dari 22 penampilan.

Redknapp sama sekali tak terkejut dengan penampilan gemilang Lampard. Apalagi, dia sempat menjadi pelatih Lampard di West Ham United. Menurutnya, Lampard merupakan sosok yang tak pernah berhenti berlatih.

"Bukan satu hari, tetapi tiap hari. Dia hanya ingin berlatih. Anda tak bisa melihat dia absen di tempat latihan," ujarnya. (asp)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016