MU Putuskan Rekrut Bek Muda dari Klub Semi Profesional

Pemain yang diboyong MU, Sadiq El Fitouri
Sumber :
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United berhasil mendapatkan bek anyar. Namun, bukan pemain top level Eropa. Melainkan pemain muda, Sadiq El Fitouri, dari Salford City.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

El Fitouri menghabiskan awal karirnya bersama Manchester City. Baru saja melakoni debutnya di tim senior bersama klub semi profesional tersebut, awal Januari. Namun, berhasil tampil mengesankan selama trial di Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Mantan bintang-bintang MU macam Paul Scholes, Nicky Butt, Gary Nevile, dan Phil Neville adalah pemilik Salford. Keempatnya memiliki andil besar soal kepindahan El Fitouri ke tim MU.


"Jujur, ini adalah mimpi jadi kenyataan buat saya, dan saya ingin berterima kasih pada Salford City atas kesempatan ini. Begitu juga, kepercayaan yang mereka berikan pada saya," tutur El Fitouri pada situs resmi MU.


"Saya benar-benar menantikan apa yang akan terjadi berikutnya dan diberikan kesempatan melakukan hal tersebut di Manchester United, begitu tak bisa dipercaya," lanjutnya.


Saat El Fitouri merapat ke MU, nama Ben Amos malah terbuang, setelah dipinjamkan ke Bolton untuk menjadi pelapis kiper, Adam Bogdan, yang mengalami cedera ligamen engkel.


Kiper 24 tahun itu, sebelumnya sempat dipinjamkan ke beberapa klub, termasuk Hull City. Namun, gagal bersaing di tim utama MU, apalagi setelah kedatangan Victor Valdes. (asp)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya