Sepatu Spesial Steven Gerrard di Laga ke-700

Steven Gerrard memamerkan sepatu laga ke-700
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Kapten Liverpool, Steven Gerrard bakal menjalani pertandingan spesial, kala timnya berhadapan dengan West Ham United di Anfield malam ini WIB. Gerrard akan melakoni pertandingan ke-700 dia, bersama Liverpool sepanjang karier profesionalnya.

Yang lebih spesial lagi, pemain yang akrab disapa Stevie-G ini bakal mengenakan sepatu khusus dalam laga tersebut. Pada bagian belakang sepasang sepatu Adidas  yang dipakai Gerrard dalam pertandingan nanti, tertera angka 700 yang merupakan jumlah penampilannya.

Sepasang sepatu itu Gerrard pamerkan di akun media sosial Instagram miliknya, kemarin 30 Januari 2015. Itu merupakan sepatu Adidas predator dengan corak yang didominasi warna biru, ditambah warna merah dan putih.

Seperti diketahui, sepanjang karier sepakbola profesionalnya, mantan kapten Timnas Inggris ini hanya membela Liverpool. Torehan 700 pertandingan Gerrard bersama Liverpool adalah jumlah laga di semua kompetisi.  

Bila anak-anak asuhan Brendan Rodgers mampu menundukkan West Ham dalam laga lanjutan Premier League, tentu akan menjadi sesuatu yang lebih spesial. Apalagi, Gerrard bisa mencetak gol dalam matchday ke-23 Premier League musim 2014-2015 tersebut.

Gerrard, yang akhir musim ini pindah ke LA Galaxy adalah pemain ketiga yang membuat penampilan terbanyak bersama The Reds. Pemegang rekor penampilan terbanyak di Liverpool adalah Ian Callaghan yang menorehkan 857 laga, lalu disusul Jamie Carragher yang bermain sebanyak 737 penampilan bersama The Reds. (asp)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016