Redknapp Tinggalkan Kursi Kepelatihan QPR

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Harry Redknapp memutuskan untuk meninggalkan kursi kepelatihan Queens Park Rangers (QPR). Pelatih berusia 67 tahun tersebut ambil keputusan tersebut karena akan menjalani operasi lutut.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menilai aktivitasnya sebagai pelatih akan terganggu karena harus menjalani pemulihan usai operasi. Alhasil, Redknapp memilih mengajukan pemunduran diri sebagai pelatih klub.

"Saya menjalani masa-masa yang fantastis di QPR. Saya ingin berterima kasih kepada direksi klub, para pemain dan semua staf saya, dan khususnya para suporter, yang sudah memberikan dukungan luar biasa sejak saya datang ke klub," ujar Redknapp, dikutip Sky Sports.

"Sayangnya, saya butuh operasi di lutut saya dengan segera, yang akan menghalangi saya melakukan pekerjaan saya dalam beberapa pekan ke depan. Itu berarti saya tak akan bisa memimpin latihan setiap hari dan kalau saya tak bisa memberi 100 persen, saya merasa akan lebih baik kalau orang lain yang mengambil alih," sambungnya.

Untuk sementara, QPR akan ditangani oleh Les Ferdinand dan Chris Ramsey hingga klub memberikan pengumuman lebih lanjut. Redknapp sendiri menjabat pelatih QPR sejak November 2012.

Di musim 2012-2013 di gagal menyelamatkan tim asal London ini dari degradasi, musim berikutnya QPR kembali tampil Premier League. Namun, musim ini Rio Ferdinand dan kawan-kawan tengah dalam posisi terancam degradasi kembali.

QPR saat menempati posisi ke-19 pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin. Hingga pekan ke-23 Premier League, QPR mencatatkan 4 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 14 kekalahan.

Baca Juga:

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Coutinho Resmi Perbarui Kontraknya di Liverpool

#ThankYouFletch, Salam Perpisahan MU untuk Fletcher

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

Cerita Miris Pemain Tim Gurem Tukar Kaos dengan Di Maria

Pelatih Yordania, Harry Redknapp

Harry Redknapp Telan Kekalahan Memalukan dengan Yordania

Yordania kalah 1-5 dari Australia.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016