Keluarga Desak Di Maria Tinggalkan MU di Akhir Musim?

Red Carpet Ballon d'Or 2014
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id - Kabar tak sedap kembali menghampiri Angel Di Maria. Jurnalis terkemuka Spanyol, Giullem Balague memprediksi pemain asal Argentina itu bakalan hengkang dari Manchester United dalam waktu dekat.

Berbicara kepada TV2, Balague yang kenal dengan Di Maria menyatakan alasan utama Di Maria segera angkat kaki dari Old Trafford karena dia mendapat tekanan dari keluarga.

Disebutkan istri dan mertua Di Maria masih trauma dengan perampokan yang terjadi beberapa waktu lalu. Diketahui rumah mereka di Manchester dibobol oleh dua penjahat saat mantan punggawa Real Madrid itu tengah membela 'Setan Merah' menghadapi Leicester City.

Di Maria sempat mengungsikan keluarganya ke hotel usai kejadian itu. Namun sampai sekarang istri, anak dan mertuanya masih tetap ketakutan.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada keluarga, Di Maria kini mempertimbangkan opsi untuk hengkang ke klub lain di penghujung musim. Hal yang sama pernah dilakukan oleh gelandang Brasil, Edu ketika meninggalkan Arsenal ke Valencia pada 2006.

Jika memang berniat hengkang, sepertinya Di Maria tidak kesulitan mencari pelabuhan baru. Dipastikan PSG sudah siap menampungnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Pemain Ini Bisa Melesat di Lapangan karena Penyihir

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016