Chelsea Siapkan Rp676 Miliar untuk Bek Muda Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Bek tengah muda andalan Real Madrid, Raphael Varane menjadi salah satu pemain yang banyak dibidik jelang bursa transfer musim panas 2015. Namun, Chelsea disebut-sebut sebagai yang terdepan dalam mendapat tanda tangan Varane.

Didatangkan El Real pada musim 2011-12, ketika era Jose Mourinho, Varane secara perlahan sukses menembus tim utama. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga kerap tampil memukau setiap dipercaya masuk ke tim utama.

Sayang, cedera beberapa kali menghantam mantan pemain Lens tersebut. Selain itu, duet Pepe dan Sergio Ramos terkadang menghalangi perkembangannya di Madrid. Namun, musim ini, penampilannya semakin matang dan sudah 14 kali tampil di La Liga.

Dilansir Express, mantan mentornya, Mourinho pun kepincut untuk membawa Varane bergabung dengan Chelsea. Bahkan, The Blues kabarnya tak akan tanggung-tanggung dalam menawar Varane. £35 juta atau setara Rp676 miliar mereka siapkan.

Nantinya, Varane dipersiapkan untuk menjadi bek nomor 1 Chelsea, jika sang kapten John Terry pensiun. Bersama bek muda lainnya, Kurt Zouma, kehadiran bek bertinggi 1,91 meter itu diyakini bakal membuat regenerasi di lini pertahanan The Blues berjalan mulus. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Video Seks Toilet Gegerkan Ruang Ganti MU

Takut Lihat Adu Penalti, Striker AS Roma Jadi Bahan Lelucon

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Saksi Mata Ungkap Detik-detik Tewasnya Fans Klub Mesir
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016