Liverpool vs Tottenham: Sturridge & Kane Tampil Sejak Awal

Liverpool Tundukan Tottenham Spurs
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Laga panas dalam perebutan menuju papan atas Premier League tersaji Rabu dini hari WIB ini ketika Tottenham Hotspur bertandang ke markas Liverpool. Kedua tim menurunkan skad terbaik.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Tuan rumah langsung menurunkan Daniel Sturridge sejak menit pertama, ini penampilannya sejak awal pertama setelah baru pulih dari cedera. Philippe Coutinho diplot berada di belakangnya.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Nama Raheem Sterling hilang dari skuad Liverpool, keberadaannya digantikan oleh Ibe. Sedangkan Brendan Rodgers tak mengubah komposisi di lini tengah dan belakang.


Beralih ke Spurs. Tim asuhan Mauricio Pochetino ini menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Harry Kane tetap memimpin sektor depan usai bermain impresif ketika menumbangkan Arsenal dengan dua golnya.


Christian Eriksen juga bisa menebar ancaman buat Liverpool. Moussa Dembele dan Erik Lamela bakal diplot sebagai penopang Kane dalam urusan mencetak gol.


Bagi Liverpool, saat ini mereka sedang mencatatkan delapan tanpa kekalahan. Tapi, Tottenham baru mencatatkan torehan mengesankan usai hanya sekali kalah dalam 10 pertandingan.


Laga ini menjadi pemanas persaingan menuju empat besar. Antara Liverpool di peringkat tujuh dan Manchester United di posisi empat, hanya terpaut empat poin saja. Sementara Spurs hanya berjarak satu poin dari MU.


Susunan Pemain:
Liverpool (3-4-3):
Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Markovic, Gerrard, Henderson, Moreno; Ibe, Coutinho, Sturridge.


Tottenham (4-2-3-1):
Lloris; Walker, Dier, Vertonghen, Rose; Bentaleb, Mason; Lamela, Dembele, Eriksen; Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya