Lebarnya Senyum Balotelli Usai Menjadi Pahlawan Liverpool

Pemain Liverpool, Mario Balotelli, usai cetak gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Nama Mario Balotelli membahana di Anfield dalam kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur. Gol pertama "Super Mario" di Premier League datang di waktu yang begitu tepat.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli dalam tekanan hebat setelah gagal mencetak gol sejak bergulirnya musim 2014-15 bulan Agustus lalu. Akhirnya telur tersebut pecah di awal Februari 2015 ini.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Penyerang asal Italia itu masuk menggantikan Daniel Sturridge hanya 15 menit jelang pertandingan bubar. Hanya butuh tujuh menit bagi Balotelli untuk mencetak gol yang membawa kedudukan jadi 3-2 sekaligus tiga poin buat Liverpool.


Menerima sodoran Adam Lallana dari sektor kanan, Balotelli dengan cermat menyontek bola yang mengarah ke mulut gawang Spurs tanpa bisa dihentikan kiper, Hugo Lloris. Meski terlihat
cool
usai mencetak gol, Balo tidak bisa menutupi rasa gembiranya usai 700 menit lebih mandul.


"Pertandingan luar biasa kawan-kawan!!! Senyum ini hanya untuk yang selalu percaya dan mendukung saya. Terima kasih. Cinta dan Forza Liverpool," tulis Balotelli ketika mengunggah sebuah foto dirinya sedang tersenyum lebar di akun Instagram.

"Tapi, sekarang kepala kembali merunduk dan tetap bekerja keras. Malam ini sudah lewat," lanjutnya, menegaskan kalau dirinya belum puas dengan catatan satu gol sampai setengah musim lebih.

Kemenangan ini sekaligus membawa Liverpool naik ke peringkat enam klasemen sementara Premier League, tetapi kini hanya berjarak tiga poin saja dari Arsenal di peringkat empat atau zona Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya