Walcott Lega Arsenal Rebut Tiga Poin dari Leicester

Winger Arsenal, Theo Walcott di laga Piala FA melawanBrighton & Hove Albion
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Bintang kemenangan Arsenal, Theo Walcott mengaku lega timnya merebut tiga poin pada laga lanjutan Premier League, Rabu, 11 Februari 2015 dini hari WIB. Menurutnya, tim tamu sangatlah menyulitkan dan mampu meladeni permainan cepat timnya.

Pada laga yang berakhir 2-1 tersebut, The Gunners unggul 2-0 terlebih dulu, lewat gol Laurent Koscielny pada menit 27 dan Walcott pada menit 41. Namun, Leicester tak menyerah begitu saja dan mampu membalas satu gol lewat Andrej Kramaric pada menit 62.

"Setelah mengecewakan di derby, selalu menyenangkan jika meraih hasil (positif). Performa kami bukan yang terbaik, tapi yang penting kami meraih tiga poin. Laga yang sengit dan kami meraih tiga poin krusial," kata Walcott, sebagaimana dilansir Sky Sports.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Arsene Wenger berhak menggeser Manchester United di posisi empat klasemen sementara Premier League. Sedangkan Leicester ada di peringkat terbawah. Melihat performa di laga semalam, Walcott heran Leicester ada di dasar klasemen.

"Saya tak percaya mereka ada di posisi buncit klasemen. Sebab, mereka memainkan sepakbola dengan sangat bagus dan merupakan salah satu tim terbaik yang bermain di Emirates musim ini," kata pemain yang dibesarkan oleh Southampton itu

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Mereka melakukan serangan balik dengan sangat baik. Jika terus tampil seperti itu, mereka tak akan berlama-lama (ada di posisi terbawah). Kemenangan adalah hal penting," lanjut pemain dengan nama lengkap Theo James Walcott tersebut.

Baca juga:

Bintangi Produk Pakaian Dalam, Kekasih Borini Tampil Seksi

Heboh Gaun Tidur Seksi Eks Selingkuhan Legenda MU

Hasil Lengkap 4 Laga Premier League Penuh Gol Semalam

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016