Poles Lini Depan, Chelsea Lirik Bomber Inter Milan

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea tampaknya mulai bekerja untuk memoles lini depannya. Klub Premier League ini dilaporkan sudah mulai mengincar striker anyar untuk musim depan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Yang masuk dalam daftar incaran adalah bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Pemain asal Argentina ini ternyata mampu menarik perhatian manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dilansir
The Evening Standard
, Chelsea sudah mengirimkan pemantau bakat untuk melihat aksi sang pemain. Sang perwakilan pun dibuat terkesan oleh Icardi yang mencetak dua gol saat Inter menang 3-0 atas Palermo, akhir pekan kemarin.


Ketertarikan Chelsea ini tak lepas dari rencana kepergian Didier Drogba musim depan. Pemain asal Pantai Gading itu kabarnya tak akan dipertahankan.


Namun, untuk memboyong Icardi, Chelsea harus bekerja keras. Pasalnya, Manchester United dan Liverpool juga melirik pemain 21 tahun tersebut. Bahkan, MU juga mengirimkan pemantau bakat saat Icardi tampil menawan lawan Palermo.


Kontrak Icardi sendiri sebenarnya baru akan berakhir 2018. Namun, sang pemain kemungkinan akan pergi lebih cepat dengan alasan ketidaknyamanan.


Eks pemain Barcelona tak suka dengan sikap fans Inter yang membuang bajunya, beberapa waktu lalu. Hal ini dia balas dengan tidak merayakan golnya ke gawang Palermo. (ren)


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya