Van Persie Lolos dari Hukuman, Mourinho Kritik FA

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, merasa kecewa dengan kinerja Federasi Sepakbola Inggris (FA) yang meloloskan Robin van Persie dan jeratan hukum. Menurutnya, FA sudah berlaku tidak adil dan menerapkan standar ganda.

Mourinho memang merasa kesal dengan putusan FA yang mengganjar larangan bermain sebanyak 3 laga kepada Diego Costa, beberapa waktu lalu.  FA saat itu menilai striker Chelsea itu melakukan tindakan kurang pantas dengan menginjak pemain Liverpool, Emre Can.

"Orang yang sama menghukum pemain saya (Costa) tidak ingin menghukum seorang pemain pada pekan ini," kata Mourinho, seperti dilansir The Guardians.

Memang, Mourinho tidak menyebut nama Van Persie. Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu membuat gerakan menyikut yang jelas merujuk kepada pemain Manchester United itu pada laga kontra West Ham United, pekan lalu.

Bek West Ham United, James Tomkins, menilai kekasaran dari Van Persie padanya sudah keterlaluan dan pantas diganjar kartu merah. Akan tetapi, insiden itu luput dari pengamatan wasit Mark Clattenburg dan FA tidak mengambil tindakan lebih lanjut.

"Seorang pemain yang melakukan hal ini ke wajah pemain lawan dan tidak ada sesuatu yang terjadi. Musim lalu hal yang sama terjadi saat Ramires dihukum. Itu hal yang sama. Dan satu pekan kemudian pemain Manchester City menendang pemain Norwich saat terjadi dan tidak ada sesuatu yang terjadi," ujarnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Bintangi Produk Pakaian Dalam, Kekasih Borini Tampil Seksi

Heboh Gaun Tidur Seksi Eks Selingkuhan Legenda MU

Hasil Lengkap 4 Laga Premier League Penuh Gol Semalam

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016