Di Maria Harus Adaptasi dengan Ritme Sepakbola Inggris

MU Taklukkan Cambridge United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Angel Di Maria, masih belum mampu memberikan kemampuan terbaiknya hingga saat ini. Namun, pelatih Louis van Gaal mengaku masih memberikan waktu bagi pemain asal Argentina tersebut.

Dibeli dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan harga 59,7 juta poundsterling. Akan tetapi, pemain termahal di Premier League tersebut masih tampil angin-anginan dan baru menyumbangkan empat gol saja untuk MU.

Pemain berusia 26 tahun mengakui tak ada masalah selama di atas lapangan. Akan tetapi, masalah cuaca dan bahasa yang menjadi kendala dia untuk beradaptasi dengan cepat di Inggris.

Van Gaal sendiri menegaskan bahwa Di Maria harus segera mengatasi masalahnya tersebut. Sebab di Inggris memiliki standar yang cukup tinggi dan beda dengan kompetisi sepakbola di negara-negara lainnya.

"Di Maria harus beradaptasi dengan ritme pertandingan di Inggris. Di sini standarnya tinggi dan ada perbedaan besar dengan liga di negara-negara lain. Dia mampu untuk melakukannya. Saya yakin itu," kata Van Gaal, kepada MUTV.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Ikut Pesta Ronaldo, 2 Pemain Ini Terancam Dihukum Madrid

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

7 Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Everton

Di Bawah 'Kendali' Jakpro, Persija Ditarget Juara

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016