Drama Tiga Gol Warnai Babak Pertama MU vs Burnley

Pemain Manchester United, Chris Smalling, kebingungan usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United dibuat kerepotan selama babak pertama menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League hari Rabu, 11 Februari 2015 atau Kamis dini hari WIB. Tapi, MU bisa unggul 2-1.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chris Smalling sempat membawa MU unggul lebih dulu di menit ke-6. Kemelut di mulut gawang Burnley mampu dituntaskan oleh bek yang baru masuk beberapa detik, gantikan Phil Jones yang cedera, tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tapi, tak perlu lama buat Burnley untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1 atau tepatnya hanya enam menit berselang. Kieran Tripper melewati dua pemain MU sebelum melepaskan umpan matang ke tengah kotak penalti.


Danny Ings yang menusuk langsung menuntaskan peluang dengan sundulan sambil terbang untuk merobek gawang MU yang dikawal oleh David De Gea. Sebuah gol yang indah dan sukses membungkam publik Old Trafford.


Setelah itu, MU tampak gugup ketika diserang oleh Burnley. Bahkan, kubu tamu beberapa kali merepotkan pertahanan tuan rumah. Tetapi, MU sukses mencetak gol di akhir-akhir pertandingan babak pertama.


Tendangan bebas melengkung yang dilepaskan Angel Di Maria mampu ditanduk oleh Smalling dengan sempurna. Untuk kali pertama, Smalling mencetak dua gol di satu laga. MU pun unggul 2-1 usai babak pertama.


Susunan Pemain:
Manchester United:
De Gea; McNair, Jones, Evans, Rojo; Blind; Rooney, Januzaj; Di Maria; Van Persie, Falcao.


Burnley:
Heaton; Trippier, Keane, Shackell, Mee; Kightly, Arfield, Jones, Boyd; Barnes, Ings.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya