Menang 3-1, MU Kembali Menyodok ke Posisi Tiga Klasemen

Pemain Manchester United rayakan gol Chris Smalling
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United berhasil kembali menyodok ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League usai menang 3-1 atas Burnley di Old Trafford hari Rabu, 11 Februari 2015 atau Kamis dini hari WIB.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah unggul 2-1 pada babak pertama, MU sempat hampir kebobolan untuk kedua kalinya di awal babak dua. Danny Ings mendapat peluang emas sayang bola masih tepat ke arah De Gea.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Setelah itu pertandingan berjalan semakin panas. Kedua tim kerap terlibat pelanggaran bahkan wasit harus sampai mengeluarkan kartu kuning dan menunjuk titik penalti di menit ke-81.


MU mendapatkan hadiah penalti setelah aksi individu Angel Di Maria dijatuhkan di kotak terlarang. Robin van Persie yang maju sebagai algojo sukses membuat tuan rumah unggul nyaman 3-1, yang bertahan sampai bubaran.


Tambahan tiga poin ini membawa MU kembali naik ke peringkat tiga klasemen dengan 47 poin, unggul satu angka dari Southampton yang berada di posisi empat dan dua poin dari Arsenal di peringkat lima.


Sedangkan buat Burnley kekalahan ini membuat mereka gagal keluar dari zona degradasi dan harus puas tertahan di peringkat 19 dengan 21 poin dari 25 pertandingan.


Susunan Pemain:
Manchester United:
De Gea; McNair, Jones, Evans, Rojo; Blind; Rooney, Januzaj; Di Maria; Van Persie, Falcao.


Burnley:
Heaton; Trippier, Keane, Shackell, Mee; Kightly, Arfield, Jones, Boyd; Barnes, Ings.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya