Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Branislav Ivanovic resmi gabung West Bromwich Albion
Sumber :
  • twitter.com/WBA
<
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
p>
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
VIVA.co.id - Panasnya pertandingan lanjutan Premier League antara Chelsea dan Everton terlihat dari banyaknya insiden yang terjadi di tengah-tengah laga. Salah satunya melibatkan, bek The Blues, Branislav Ivanovic, yang tertangkap bersitegang dengan lawan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dilansir
Metro
, pada menit 88, atau sebelum terciptanya gol Chelsea, terjadi insiden yang melibatkan beberapa pemain dari kedua tim. Ivanovic awalnya berusaha memeluk dan menarik gelandang The Toffees, James McCarthy, agar menjauh dari kerumunan.


Namun, aksi berikutnya dari pemain berusia 30 tahun asal Serbia tersebut mencengangkan. Dari tayangan ulang, Ivanovic tampak menempelkan dagunya di bagian atas punggung McCarthy dan mencoba untuk menanduk. Bahkan, sekilas tampak hendak menggigit.


 Tak ada kartu yang dikeluarkan wasit untuk Ivanovic, yang tampak masih emosi setelah peluit panjang dibunyikan. Bahkan, dia mesti ditenangkan oleh manajer Jose Mourinho. Sedangkan McCarthy, yang sebelumnya memang sudah terlibat friksi, dihadiahi kartu kuning oleh wasit.


Entah bermaksud menggigit atau tidak, yang jelas Ivanovic pernah memiliki pengalaman tak mengenakkan dalam hal gigitan. Pada Premier League musim 2012-13, dia menjadi korban aksi gigit mantan penyerang Liverpool, Luis Suarez, yang berujung sanksi FA.


Laga antara Chelsea dan Everton sendiri berakhir 1-0. John Terry dan kawan-kawan meraup poin penuh berkat gol yang dicetak Willian pada menit 89. The Blues pun semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 59 poin.

Baca juga:

Hajar Villarreal, Satu Kaki Barca Injak Final Copa Del Rey

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya