Manajer Newcastle: Coloccini Nyaris Buta karena Koin

Bek tengah Newcastle United, Fabricio Coloccini (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id -
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
Insiden kecil namun berbahaya terjadi di tengah laga lanjutan Premier League, antara tuan rumah Crystal Palace dan Newcastle United. Bek sekaligus kapten The Magpies, Fabricio Coloccini, nyaris terluka, setelah mendapat lemparan koin dari kerumunan penonton.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Hal tersebut terjadi ketika Coloccini ikut merayakan gol Newcastle yang dicetak Papiss Cisse pada menit 42. Saat berpelukan dengan rekan-rekannya, "koin terbang" nyaris mengenai mata pemain asal Argentina tersebut, namun tak mengenai sasaran.
Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle


Mengetahui hal itu, manajer Newcastle, John Carver, murka. Pria berusia 50 tahun asal Inggris tersebut mengutuk tindakan tersebut, dan meminta FA mengusut tuntas pelaku, agar hal serupa tak kembali terjadi di kemudian hari.


"Bagaimana itu bisa terjadi? Itu adalah bentuk kekecewaan dari (fans) Palace. Mereka memiliki atmosfer luar biasa dan seorang idiot melempar koin. Hanya beberapa inci meleset dari mata Coloccini, dan itu bisa membuatnya buta," kata Carver dilansir
Dailymail.


"Anda tak bisa melakukan itu di laga seperti ini. Saya berharap pemegang otoritas mengusutnya, dan saya yakin mereka melakukannya, karena aksi itu akan ada di TV. Mari temukan pelakunya dan beri hukuman," sambung suksesor Alan Pardew tersebut.


Pada menit 71, Palace menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan skor tersebut bertahan hingga laga usai. Newcastle kini menempati peringkat 11 klasemen sementara Premier League, dengan koleksi 32 poin, sedangkan Palace menduduki posisi 13, usai meraup 27 poin. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya