Performa Menanjak, Milner Diusulkan Bertahan di ManCity

James Milner bobol gawang Hull City
Sumber :

VIVA.co.id - Performa James Milner terus menanjak di Manchester City. Tercatat 3 gol dan 6 assist sudah disumbang pemain 29 tahun tersebut sejauh ini.

Pada laga malam tadi melawan Stoke City, Milner juga memberikan kontribusi besar. Dia yang mengirim umpan buat gol pembuka kemenangan Sergio Aguero. Setelah itu, Milner juga sekali mencatatkan namanya di papan skor.

Penampilan Milner itu tentu saja diapresiasi oleh fans. Mereka pun kini mendesak agar manajemen The Citizens segera memperpanjang kontraknya yang akan selesai di penghujung musim nanti.

Tuntutan itu ternyata langsung dijawab manajer Manuel Pellegrini. Dia menyatakan kalau klub juga berharap Milner mau bertahan. Cuma untuk sekarang si pemain masih belum membuat keputusan.

"Untuk merampungkan kontrak dibutuhkan kesepakatan dari dua pihak. Saya tegaskan, klub ingin Milner bertahan, tapi dia yang akan menentukan masa depannya di sini," kata Pellegrini dikutip Daily Mail.

Milner belakangan sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada Arsenal, Liverpool dan yang terbaru Inter Milan. Klub Serie A itu akan mengandalkan kedekatan Milner dengan Roberto Mancini yang dulunya pernah menangani ManCity. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Baca juga:

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Usai Jadi Pahlawan Liverpool, Balotelli Langsung Bikin Ulah

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016