Gelandang ManCity Doakan Chelsea Lakukan Kesalahan

Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menilai persaingan dalam meraih gelar juara Premier League masih belum selesai. Masih ada peluang bagi The Citizens untuk menyingkirkan Chelsea dari puncak klasemen.

Saat ini, ManCity masih terus menguntit The Blues di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 52 poin. Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu berhasil menjaga jarak dengan Chelsea tetap tujuh poin, usai mengalahkan tuan rumah Stoke City dengan skor 4-1 di Britannia Stadium, dini hari tadi.

Nasri berharap, timnya bisa tampil konsisten hingga penghujung musim nanti, karena mengejar jarak poin dengan Chelsea bukan hal yang tidak mungkin. Tetapi, pemain asal Prancis ini tetap berharap Chelsea terpeleset di beberapa laga berikutnya.

"Musim ini masih sangat panjang, dan ada juga laga Liga Champions yang menanti kami di akhir bulan. Semoga di antara sisa pertandingan yang banyak tersebut, Chelsea membuat kesalahan," kata Nasri, seperti dilansir situs resmi klub.

"Jika itu terjadi, kami akan mengambil kesempatan tersebut untuk semakin mendekatkan posisi dan mencoba menyalip mereka,” lanjutnya. (asp)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca juga:

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Usai Jadi Pahlawan Liverpool, Balotelli Langsung Bikin Ulah

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016