FOTO: Bek Chelsea Gigit Pemain Everton

Chelsea VS Everton 1-0
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Kemenangan Chelsea atas Everton ternoda oleh insiden bek Branislav Ivanovic dengan gelandang Jamie McCarthy. Keduanya terlibat keributan di menit 88.

Yang mencengangkan, dalam keributan tersebut, Ivanovic nampak melakukan tindakan tak wajar. Dia diduga berupaya menggigit pundak McCarthy.

Conte Peringatkan Juventus Jangan Rayu Matic

Untuk melihat fotonya, klik di sini.

Aksi Ivanovic itu, kemudian berbuah kartu kuning. Setelah kejadian, pemain asal Serbia tersebut nampak masih sangat emosi.

Melihat hal itu, manajer Jose Mourinho langsung bertidak. Dia mencoba menenangkan anak asuhnya supaya tidak mendapatkan sanksi lebih berat dari wasit.

Sekedar informasi, Ivanovic pernah memiliki pengalaman tak mengenakkan dalam hal gigitan. Pada musim 2012-13, dia menjadi korban gigitan mantan penyerang Liverpool, Luis Suarez, yang berujung sanksi FA.

Laga antara Chelsea dan Everton sendiri berakhir dengan skor 1-0. John Terry dan kawan-kawan meraup poin penuh, berkat gol yang dicetak Willian pada menit 89. The Blues pun semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 59 poin. (asp)

Baca juga:

Hiddink Bidik Dua Gelar Bersama Chelsea

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Pemprov DKI Janji Bikin Kompleks Latihan untuk Persija

Penantian Balotelli Selama 7 Bulan Berbuah Kemenangan

Ivanovic Ungkap Penyebab Keterpurukan Chelsea
Manajer Chelsea, Antonio Conte

Chelsea Mulai 'Panas', Conte Usung Skema Bermain Terbarunya

"Karena saya ingin tim saya memiliki identitas," tegas Conte.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016