Tak Pikirkan Chelsea, ManCity Fokus Kejar Kemenangan

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Setelah melalui 4 laga tanpa kemenangan, Manchester City sukses menaklukkan Stoke City 4-1, Rabu 11 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB). Sayangnya, kemenangan ini belum membuat The Citizens menipiskan jarak dengan Chelsea.

Di saat bersamaan, Chelsea sukses menekuk Everton 1-0. Hasil ini membuat jarak kedua tim tetap 7 poin. Meskipun demikian, manajer ManCity, Manuel Pellegrini, tak ingin timnya terus memikirkan Chelsea.

"Kami membutuhkan kemenangan ini karena dalam 4 pertandingan terakhir, kami gagal mewujudkannya. Stoke adalah tim yang tangguh. Kami hanya mencetak satu gol dalam 3 pertemuan terakhir melawan Stoke. Jadi, mencetak 4 gol di sini sangat penting untuk kepercayaan diri tim," ujar Pellegrini seperti dilansir Belfast Telegraph.

"Kami tidak berpikir mengenai Chelsea. Jika mereka kehilangan poin itu hal bagus. Namun, hal yang penting untuk tim kami adalah kembali menjadi tim yang bagus dan solid. Itu target kami dan kami melakukannya," tegas pelatih asal Chile ini.

Aguero membuka skor pada menit 33. Satu gol lagi dicetaknya pada menit 70 lewat titik penalti. Dua gol ManCity lainnya disumbangkan James Milner (55') dan Samir Nasri (76').

Kemenangan ini belum mengubah posisi ManCity di peringkat 2 klasemen. The Citizens mengumpulkan 52 poin dari 25 pertandingan, tertinggal 7 poin dari Chelsea yang menaklukkan Everton 1-0. (one)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca Juga:

VIDEO: Hajar Villarreal, Barca Dekati Final Copa del Rey

Enrique: Bukan Neymar, Harusnya Messi yang Eksekusi Penalti

Klasemen Sementara Premier League: MU Tembus 3 Besar

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016