'Roberto Baggio' ManCity dalam Bidikan Atletico Madrid

Manchester City versus Middlesbrough
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Atletico Madrid dikabarkan sedang mengincar striker Manchester City, Stevan Jovetic. Pemain yang dijuluki Roberto Baggio dari Montenegro itu mulai mempertimbangkan lagi masa depannya di Manchester.

Jovetic disinyalir kesal dengan keputusan manajer ManCity, Manuel Pellegrini, yang mencoretnya dari daftar skuad The Citizens untuk fase knockout Liga Champions musim ini.

Meski memasuki musim kedua, Jovetic tak kunjung bisa menembus tim utama ManCity. Dia kerap hanya menjadi cadangan. Di musim pertama, pemain yang gaya mainnya mirip legenda Italia, Roberto Baggio, ini total hanya bermain di 16 laga di seluruh ajang dengan koleksi 6 gol.

Musim ini, kondisinya tidak jauh berbeda. Dia total baru bermain 16 kali dengan torehan 5 gol. Kehadiran striker Swansea City, Wilfried Bony ke ManCity diprediksi membuat Jovetic semakin terpinggirkan.

Dilansir El Mundo Deportivo, Kamis 12 Februari 2015, situasi ini coba dimanfaatkan Atletico yang berupaya untuk membujuk eks pemain Fiorentina tersebut meninggalkan Premier League dan hijrah ke Spanyol, musim panas nanti.

Tapi, Atletico tampaknya harus bersaing ketat dengan dua tim papan atas Eropa lain. Raksasa Italia, Juventus, dan tim elite asal London, Arsenal, diketahui juga tertarik menggunakan jasa pemain 25 tahun itu. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik


Usai Jadi Pahlawan Liverpool, Balotelli Langsung Bikin Ulah

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016