Bintang Manchester City Akui Dirinya Brengsek

Manchester City Gilas Stoke City 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Gelandang Manchester City yang dikenal bengal, Samir Nasri mengakui kalau dirinya kadang-kadang bisa menjadi seseorang yang brengsek.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Nasri memang salah satu pemain berbakat dengan tingkah nyentrik di pinggir lapangan. Pria Prancis ini bahkan pernah secara terang-terangan di kritik oleh Roberto Mancini saat masih melatih ManCity.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Sementara itu, Nasri sempat terlibat adu argumen dengan jurnalis usai Prancis tersingkir di babak perempat final Euro 2012 yang berbuah sanksi tiga pertandingan dari FFF (PSSI-nya Prancis).


Terakhir, Didier Deschamps dikabarkan tidak akan memanggil Nasri kembali ke skuad Le Blues akibat sikapnya yang dinilai melampaui batas. Sang pemain bahkan sempat akan mengancam pensiun dini membela Prancis.


"Kadang, saya seorang yang brengsek," aku Nasri saat diwawancari L'Equipe 21. "Kadang lebih baik pergi saja tapi saya tidak bisa melakukan hal seperti itu."


"Waktu saya muda, saya mampu menahannya dan pulang dengan rasa yang mengganggu di perut saya. Setelah itu, anda akan lepas kendali tapi ke orang yang salah," lanjutnya.


"Karena itu, lebih baik saya mengatakan apa yang saya pikir. Bahkan ketika artinya saya tidak setuju, walaupun terdengar arogan dan seorang bajingan tengik. Setidaknya, orang seperti saya tak tersiksa," imbuh Nasri.


Penampilan Nasri bersama ManCity tengah pekan ini pun cukup ciamik, dengan mencetak satu gol plus satu assists dalam kemenangan besar 4-1 atas Stoke City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya