Tajam di Spurs, Kane Dipanggil Timnas Inggris

Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Harry Kane akhirnya mendapatkan penghargaan atas penampilan apiknya bersama Tottenham Hotspur. Striker 21 tahun ini akan dipanggil skuad Timnas Inggris besutan Roy Hodgson.

Kane tampil gemilang bersama Spurs musim ini. Dia sudah mencetak 13 gol dari 21 penampilan di Premier League. 5 gol berhasil dicetaknya dalam 3 pertandingan terakhir.

Namun, Kane belum sekali pun tampil bersama timnas Inggris senior. Hodgson akan memberi kesempatan mantan pemain Leicester City ini di laga Kualfikasi Piala Eropa 2016 melawan Lithuania dan laga persahabatan melawan Italia, bulan Maret mendatang.

"Dia punya kualitas yang kami cari untuk penyerang tengah. Dia bisa berjalan dua arah. Dia cukup siap untuk ambil bagian dalam permainan, membuka ruang, menerima bola panjang, bertarung dengan para bek," ucap Hodgson seperti dilansir Soccerway.

Kane juga dinilai pandai dalam berlari di kotak penalti, bisa memberikan umpan silang, dan membuat umpan-umpan pendek. Kombinasi yang dimiliki Kane dibutuhkan skuad The Three Lions.

"Apakah dia layak mendapatkan tempat di skuad? Ya, tentu saja. Kami membawa banyak pemain muda. Dia pasti layak mendapatkan tempat," ucap Hodgson.

"Namun, jika Anda bilang, dia bisa bersaing dengan Wayne Rooney, (Danny) Welbeck, (Daniel) Sturridge? Itu sesuatu yang harus dibuktikan. Jika saya tak memberi kesempatan dia dalam skuad, maka dia tak akan punya kesempatan untuk membuktikannya," tegasnya.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Baca juga:

Rangking Dunia FIFA: Indonesia Belum Tembus 5 Besar ASEAN

Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Ronaldo Pasti Galau Lihat Model Mirip Irina Shayk Ini

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016