Gelandang Liverpool Tak Pernah Berpikir Gantikan Gerrard

Pemain Liverpool, Jordan Henderson dan Steven Gerrard
Sumber :

VIVA.co.id - Liverpool akan kehilangan sang kapten Steven Gerrard, musim depan. Gerrard sudah dipastikan hijrah ke Los Angeles Galaxy untuk tampil di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat.

Kini, Liverpool tengah mencari penggantinya. Salah satu kandidat kuat adalah Jordan Henderson, wakil kapten Liverpool saat ini.

Pemain 24 tahun tersebut dinilai sudah layak untuk naik pangkat. Apalagi, Henderson sempat diplot sebagai kapten dalam beberapa pertandingan Liverpool musim ini.

Lantas apa tanggapan sang pemain soal hal ini? "Jujur, saya tak pernah berpikir soal ini. Sebab, saya tak mau hal ini mempengaruhi apa yang saya lakukan untuk tim," ungkap Henderson kepada Four Four Two.

Henderson sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada manajer Liverpool musim depan. "Fokus saya adalah membantu tim meraih sukses musim ini," kata eks pemain Sunderland tersebut.

"Itu artinya memenangkan trofi, mencoba masuk ke 4 besar dan memenangkan pertandingan sebanyak yang kami bisa. Pada akhir musim, kami akan lihat di mana posisi kami," ia menambahkan. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Bocah 6 Tahun Tulis Surat dan Minta Mourinho Tangani Villa

Eks Pemain Liverpool Alami Hal Mengerikan di Pusat Kebugaran


Aksi Heboh Diego Costa saat Dukung Chelsea dari Tribun

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016