West Bromwich Harus Jual Striker Masa Depan Inggris

Duel MU kontra West Bromwich albion
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Tampil memukau bersama West Bromwich Albion pada musim ini, Saido Berahino disebut-sebut menjadi salah satu buruan klub-klub pada bursa transfer mendatang. Kiper West Brom, Ben Foster mengatakan dia tak masalah jika klub menjual Berahino.

Sempat dipinjamkan ke klub-klub seperti Northampton Town, Brentford, dan Peterborough United, Berahino menjadi pemain kepercayaan sejak musim lalu. Namun, musim ini dia kian memukau, dan telah menyarangkan 10 gol dari 25 penampilannya di Premier League.

"Tak diragukan lagi, saya ingin dia bertahan. Tapi, saya sepenuhnya mengerti jika ada klub yang menawar £25-30 juta (lalu WBA melepasnya)," kata Ben Foster, sebagaimana dilansir Sports Mole, Jumat 13 Februari 2015.

"Tak banyak yang bisa dilakukan dalam menghadapi itu. Selama dia tetap bekerja keras dan menjadi bisnis bagi kami, saya pikir tak akan ada yang mengomel jika nantinya dia pindah," sambung mantan kiper Manchester United tersebut.

Foster juga mengatakan hasil penjualan Berahino akan menjadi keuntungan bagi klub. "Uang banyak (dari penjualan Berahino) bisa diinvestasikan dengan baik kepada para pemain lain," tutur pemain berusia 31 tahun dengan nama lengkap Ben Anthony Foster tersebut.

Berahino sendiri sebenarnya lahir di Bujumbura, Burundi. Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut telah memperkuat beberapa kelas usia Timnas Inggris, dari U-16 hingga U-21. Dia digadang-gadang bakal menjadi striker masa depan The Three Lions.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Baca juga:

Rangking Dunia FIFA: Indonesia Belum Tembus 5 Besar ASEAN

Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Ronaldo Pasti Galau Lihat Model Mirip Irina Shayk Ini

West Bromwich Albion baru saja dijual ke perusahaan asal China.

China Mulai Invasi Premier League

West Brom baru saja dibeli oleh salah satu perusahaan asal China.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016