Terungkap, Penampilan MU Sempat Buat Van Gaal Syok

Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVA.co.id - Manchester United meraih hasil sempurna kala berhadapan dengan Burnley dalam lanjutan Premier League, Rabu lalu. Wayne Rooney dan kawan kawan menang telak 3-1 atas lawannya.

Meski demikian, performa MU ternyata tak membuat sang manajer, Louis van Gaal, puas. Bahkan, pria asal Belanda ini dibuat syok oleh penampilan pemain Setan Merah, khususnya pada babak pertama.

"Kami beruntung (menang) dengan performa di babak pertama. Manajer mengatakan di kamar ganti bahwa babak pertama tak bisa diterima dan seluruh pemain sadar hal itu," ungkap bek MU, Chris Smalling, seperti dikutip Soccerway.

"Saya pikir manajer syok di paruh pertama. Sebagai pemain, kami tahu itu tidak cukup dan kami harus bangkit dan bertarung di babak kedua," ia menambahkan.

Dalam laga itu, MU sebenarnya unggul 2-1 atas Burnley hingga akhir babak pertama. Kedua gol Setan Merah dicetak oleh Smalling.

Namun, pemain 25 ini justru merasa itu penampilan terburuk MU sepanjang musim. "Ini pertandingan yang aneh. (Penampilan) Babak pertama mungkin yang terburuk kami sepanjang musim, kami beruntung bisa unggul sebelum jeda," tuturnya.

"Di babak kedua kami bangkit dan bermain lebih baik. Jika kami bisa menang saat bermain buruk, maka itu menunjukkan jika kami bermain baik maka semuanya akan sesuai," tambah eks pemain Fulham ini. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Bocah 6 Tahun Tulis Surat dan Minta Mourinho Tangani Villa

Eks Pemain Liverpool Alami Hal Mengerikan di Pusat Kebugaran


Aksi Heboh Diego Costa saat Dukung Chelsea dari Tribun

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016