Pemain Ini Jadi 'Senjata' ManCity Kejar Chelsea

Pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Manchester City berambisi untuk mengejar Chelsea, pemuncak klasemen sementara Premier League. Meski berat, The Citizens tetap yakin bisa melakukannya.

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, punya "senjata" untuk mewujudkan misi timnya. Ketajaman Sergio Aguero diharapkan bisa membantu The Citizens mengejar laju sang rival.

Kehadiran Aguero memang dibutuhkan. Saat pemain Argentina ini absen, ManCity dibuat tak berkutik. Namun, ketika Aguero tampil, ManCity ibarat tak terkalahkan.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Korban terakhir adalah Stoke City. Eks pemain Atletico Madrid ini mencetak 2 gol saat timnya menang 4-1 atas Stoke, pertengahan pekan ini. Padahal, dia baru saja kembali setelah absen 6 laga karena cedera lutut.

"Sangat penting untuk Aguero segera fit sepenuhnya. Saya percaya sekarang dia kembali ke level semula dan akan meningkatkan kemampuanya," kata Pellegrini seperti dilansir Daily Star.

Saat ini, ManCity tertinggal 7 poin dari Chelsea yang mengoleksi 59 poin. Di laga berikutnya, The Citizens akan berhadapan dengan Newcastle United, 21 Februari mendatang. (one)

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bek Liverpool Jadi 'Kuli' Bangunan

Eks Pemain Liverpool Alami Hal Mengerikan di Pusat Kebugaran

Hampir Saja 'Bocah Ajaib' Milik Madrid Berbelok ke Serie A

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016