Kiper Liverpool Kembali Tangguh Berkat Kekasih

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, kembali ke performa terbaiknya. Hal ini tak lepas dari peran pasangan hidupnya, Jasmien Claes.

Sebelumnya, penampilan Mignolet sempat mendapat kritikan. Bahkan, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, harus mencadangkan kiper asal Belgia ini karena tak kunjung menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Namun, setelah melewati masa suram, Mignolet akhirnya bangkit. Terbukti, dalam lima laga terakhir liga, Mignolet berhasil tak kebobolan di empat laga.

Ternyata, perkataan sang kekasih yang membuat kiper 26 tahun ini kembali tangguh. "Jasmien berkata, 'Simon, apakah kamu sering terlalu banyak berpikir?'. Saya tak terlalu memberikan respons saat itu," kata Mignolet seperti dilansir Guardian.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Dia tahu kapan harus bicara dengan saya soal sepakbola dan kapan harus meninggalkan saya sendirian. Pada hari berikutnya, staf pelatih berkata hal yang sama," ia menambahkan.

Mignolet mengaku bersyukur bisa memiliki Jasmien. Diakui Mignolet, tunangannya tersebut selalu ada di setiap pertandingan untuk menyaksikan penampilan sang penjaga gawang.

"Kami sudah bersama sebelum saya menjadi pesepakbola dan dia tahu saya lebih dari siapa pun, karakter saya, itu kenapa dia berkata demikian," tutur Mignolet.

"Setelah itu, saya sekarang lebih cepat dalam mengambil keputusan ketimbang banyak berpikir. Saya lebih tegas dan berwibawa," lanjut eks kiper Sunderland ini. (art)

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Baca juga:

MU Siapkan Dana Rp1,18 Triliun Dapatkan Cavani

Usai Jadi Pahlawan Tim, Pemain Ini Alami Insiden Berdarah

Isu Kepergian Paul Pogba Dinilai Prematur

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016