Bomber Bengal Liverpool: Dulu Dicerca, Sekarang Dicinta

Pemain Liverpool, Adam Lallana dan Mario Balotelli
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Label
"From Zero to Hero"
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
pantas disematkan pada penyerang Liverpool, Mario Balotelli, jika menilik performanya satu pekan belakangan. Brendan Rodgers pun kini mengirimkan pujian untuk anak asuhnya tersebut.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Balotelli dalam satu pekan ini berhasil mencuri perhatian. Setelah akhirnya "pecah telur" di Premier League, saat mencetak gol kemenangan atas Tottenham Hotspur, Balotelli kembali memberikan kontribusi positif.


Hal tersebut ditunjukan pada laga babak kelima Piala FA melawan Crystal Palace semalam. Balotelli masuk di babak kedua, saat skor imbang 1-1 setelah Daniel Sturridge mengejar ketinggalan di awal babak dua.


Balotelli melepaskan tendangan bebas terarah dan sangat keras pada menit ke-58. Kiper Palace, Julian Speroni, hanya mampu menepis bola yang bergulir ke kaki Adam Lallana dan terciptalah gol kemenangan Liverpool.


Rodgers pun kini balik memuji Balotelli, setelah sempat mencecarnya karena dianggap malas latihan. Penampilan striker bengal tersebut kini buat pelatih Liverpool itu tersenyum.


"Seseorang akhirnya sadar atas situasinya setelah sekian lama. Sekarang, dia telah berlatih dengan baik dan mulai benar-benar bekerja. Fokus terhadap pekerjaanya untuk tim ini," ujar Rodgers seperti dilansir
Daily Mail
.


"Sebelumnya, dia berhasil cetak gol kemenangan dan tampil sangat bagus dan saya pikir hari ini dia tampil sangat baik. Dia kuat dan melepaskan tendangan bebas keras, memaksa kipernya menepis bola," lanjut sang pelatih.


Setelah ini, Liverpool akan kembali berharap penampilan Balotelli pada laga Europa League kontra Besiktas, 20 Februari 2015, lalu Southampton hanya dua hari berselang. (ren)

Baca juga:

Michael Jackson Rela Tukar Ginjal dengan Tiket Sepakbola

Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' dengan Raisa


PSG Kekurangan Amunisi Jelang Berduel dengan Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya