Susunan Pemain Preston Vs MU: Falcao Tak Ditemani RVP

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United bertandang ke markas Preston North End pada laga babak kelima Piala FA. Dalam laga ini, Falcao menjadi tumpuan di lini depan Setan Merah, namun tak ditemani rekannya, Robin van Persie yang mesti menepi karena dalam kondisi tak fit.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada pertandingan yang dihelat di Deepdale Stadium, Selasa 17 Februari 2015 dini hari WIB itu, Louis van Gaal tetap menurunkan para pemain terbaik. Hal tersebut terlihat dengan diturunkannya kiper utama mereka, David de Gea.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Di depan de Gea, ada empat bek sejajar, Antonio Valencia, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Luke Shaw. Kemudian, ada dua pemain bertipe gelandang jangkar, Daley Blind dan Ander Herrera. Sebelumnya, Blind dikhawatirkan bakal absen pada laga ini.


Sementara itu, sang kapten Wayne Rooney akan bahu-membahu bersama Marouane Fellaini dan Angel Di Maria di lini serang. Mereka akan mencoba mengalirkan bola-bola menuju Falcao, yang tetap dipercaya van Gaal untuk mengisi posisi ujung tombak.


Sementara itu, kubu lawan pun menurunkan skuad terbaik. Thorsten Stuckmann dipercaya menjadi kiper utama, dan akan dibantu oleh  Tom Clarke, Paul Huntington, Bailey Wright, dan Scott Laird. Selanjutnya ada Chris Humphrey, John Welsh, Neil Kilkenny, Paul Gallagher, Kevin Davies, dan Joe Garner.


Susunan pemain
Preston North End:
Thorsten Stuckmann, Tom Clarke, Paul Huntington, Bailey Wright, Scott Laird, Chris Humphrey, John Welsh, Neil Kilkenny, Paul Gallagher, Kevin Davies, Joe Garner


Manchester United:
David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Marcos Rojo, Luke Shaw, Daley Blind, Ander Herrera, Wayne Rooney, Marouane Fellaini, Angel Di Maria, Falcao

Baca juga:

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya