Target Mourinho Bagi Hazard: Jadi Seperti Ronaldo & Messi

Jose Mourinho dan Eden Hazard
Sumber :

VIVA.co.id - Sebagai pemain andalan di Chelsea, ternyata Eden Hazard dibebani target berat oleh manajer Jose Mourinho. Dia mengaku telah diminta lebih galak di kotak penalti dan mencetak banyak gol layaknya Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Sejauh ini, Hazard baru mencetak 13 gol dari 39 laga. Catatannya masih jauh tertinggal dari Ronaldo dan Messi yang masing-masing telah mengoleksi 38 gol dari 35 penampilan serta 37 gol dari 36 kesempatan bermain.

Paham dengan kemampuan serta gaya mainnya yang berbeda dengan CR7 dan La Pulga, pemain asal Belgia itu mengaku telah menggunakan cara berbeda untuk memuaskan Mourinho.

"Mourinho mau saya mencetak lebih banyak gol. Sebagai pemain di lini serang, kami wajib menghasilkan gol serta assist. Namun, saya menjadikan peluang yang diciptakan sebagai kompensasi," kata Hazard.

"Saya sering dilanggar, banyak tendangan bebas dan penalti yang saya hasilkan. Tapi, tetap Mourinho ingin saya juga mencetak banyak gol seperti Ronaldo atau Messi yang setiap tampil selalu mencetak 2 hingga 3 gol," sambungnya dikutip Daily Mail.

Ini adalah musim ketiga Hazard bermain di Stamford Bridge. Dia datang dari Lille pada musim panas 2012 dengan biaya mencapai £32 juta atau setara Rp628 miliar. (one)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Baca juga:

Mourinho Khawatir 'Mesin' Golnya Macet Lawan PSG

6 Fakta Menarik Jelang Duel PSG Vs Chelsea


Rekor Pertemuan, Chelsea Unggul Tipis Atas PSG

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016