Belum Pulih, Fabregas Ngotot Ingin Hadapi PSG

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, dalam sesi latihan.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Cesc Fabregas mengalami flu dan kemungkinan absen saat Chelsea menghadapi Paris Saint-Germain di leg 1 babak 16 besar Liga Champions malam nanti. Tapi, melihat kondisi terakhir Fabregas, The Blues pun bisa bernafas lega.

Sebelumnya, Fabregas tengah mengalami flu jelang laga penting melawan PSG tersebut. Tetapi, Jose Mourinho menilai anak asuhnya tersebut masih bisa bermain.

Fabregas menjadi pemain pengganti pada laga kontra Everton, pekan lalu, setelah sempat mengalami cedera hamstring ketika menghadapi Liverpool di Piala Liga, akhir Januari. Usai pulih, kini pria Spanyol itu malah terkena flu.

Pada sesi latihan terakhir Chelsea di London jelang laga di Prancis, Selasa ini, 17 Februari 2015, Fabregas terlihat sudah pulih, berlatih dengan topi woll dan snood (seperti syal) yang melingkari lehernya.

"Kami punya sedikit masalah, tak semuanya sempurna. Oscar memiliki masalah, Fabregas sakit, Willian masih sedikit merasa sakit usai lawan Liverpool, tapi semua ingin tampil. Hanya (Jon Obi) Mikel yang pasti absen," ujar Mourinho, dilansir dari Soccerway. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

6 Fakta Menarik Jelang Duel PSG Vs Chelsea

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Rekor Pertemuan, Chelsea Unggul Tipis Atas PSG

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016