ManCity Vs Newcastle, Fans Menanti Debut Bony

Pemain anyar Manchestwer City, Wilfried Bony
Sumber :

VIVA.co.id -  Wilfried Bony telah resmi bergabung dengan Manchester City dari Swansea City, pada 14 Januari 2015 lalu. Namun, pemain 26 tahun ini belum sekali pun turun membela The Citizens karena membela Pantai Gading di Piala Afrika 2015.

Kesempatan untuk melakoni debut akhirnya hadir saat melawan Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 Februari 2015 (Minggu dini hari WIB) di Etihad Stadium. Pemain yang mencetak 34 gol dari 70 penampilan bersama Swansea ini bertekad memberikan yang terbaik untuk tim barunya.

"Rasanya sudah lama sejak saya menandatangani kontrak. Akhirnya, saya ada di sini. Saya benar-benar senang dan sekarang saya fokus untuk pertandingan hari Sabtu," ujar Bony seperti dilansir Fox Sports.

"Ini tak akan mudah karena saya baru tiba dari Afrika, dan saya hanya punya waktu 5 hari berlatih sebelum melawan Newcastle. Jika dibutuhkan, saya punya catatan bagus melawan Newcastle. Saya sudah mencetak 3 gol dalam 2 pertemuan melawan mereka," lanjut pemain yang membawa Pantai Gading menjuarai Piala Afrika ini.

Bony bergabung dengan ManCity dengan nilai transfer £25 juta atau Rp497,293 miliar. Dia telah menandatangani kontrak 4,5 tahun di Etihad Stadium. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca Juga:

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Comeback CR7 Antar Satu Kaki Madrid ke Perempatfinal UCL

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Tadi

Usir Penumpang Kulit Hitam, Fans Chelsea Bela Diri

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016