Lawan Palace, Arsenal Kehilangan 6 Pemain

Arsene Wenger dan Aaron Ramsey
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVA.co.id - Krisis pemain harus dialami Arsenal jelang kunjungan ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 Februari 2015. The Gunners harus kehilangan 6 pemain karena mengalami cedera.

Aaron Ramsey menderita cedera hamstring, sedangkan Mikel Arteta mengalami masalah pada pergelangan kaki. Gelandang The Gunners, Alex Oxlade-Chamberlain, juga diragukan setelah datang ke tempat latihan dengan cedera pangkal paha.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger juga dicemaskan dengan kondisi dua beknya, Mathieu Flamini dan Hector Bellerin. Kedua pemain ini akan menjalani tes hari ini untuk mengetahui apakah bisa tampil di markas Palace.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Satu pemain lain yang mengalami cedera adalah Mathieu Debuchy. Pemain internasional Prancis ini harus absen panjang akibat dislokasi bahu.

"Ramsey masih harus absen. Dia tinggal menunggul 9 hari lagi setelah menjalani rehabilitasi 3 minggu. Dua pemain lainnya yang cedera adalah Arteta dan Debuchy. Selain itu, Flamini dan Bellerin diragukan tampil. Pemain lainnya baik-baik saja," ujar Wenger seperti dilansir Daily Star.

"Bellerin mengalami cedera pergelangan kaki, Flamini mengalami masalah hamstring. Kami akan lihat hasil tes besok. Chamberlain hampir pulih. Dia akan menjalani latihan normal hari ini," tegas pelatih asal Prancis ini.

Kabar baik untuk Arsenal adalah Jack Wilshere sudah bisa kembali bermain. Sebelumnya, dia mengalami cedera pergelangan kaki dan harus dioperasi.

Alexis Sanchez juga bisa diturunkan Wenger. Meski pemain asal Chile ini ditarik keluar saat melawan Leicester City, 10 Februari 2015 lalu. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca juga:

Kembali Berulah, Balotelli Dikecam Gerrard

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Balotelli Enggan Tanggapi Kritikan Gerrard

Penalti Diserobot Baloteli, Ini Komentar Henderson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya