'Hazard dan Courtois Harusnya Main di Tottenham'

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Dua pilar Belgia, Thibaut Courtois dan Eden Hazard saat ini menjadi pemain andalan Chelsea. Namun, sebelum bersinar bersama The Blues, dua pemain ini nyaris saja bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Hal tersebut diungkapkan mantan manajer Spurs, Harry Redknapp. Pria yang kini menangani Queens Park Rangers ini sudah membidik Hazard yang masih membela Lille, di pertengahan musim 2011-12.

"Saya bersama Hazard di Paris, 4 jam saya bersama dia. Dia ingin gabung Tottenham. Namun, kesepakatan berlarut-larut dan itu tidak terjadi," ujar Redknapp pada talkSPORT.

Sama seperti Hazard, Redknapp juga sebenarnya sangat meminati Courtois. Namun, kesepakatan urung terjadi hingga sang pemain bergabung dengan The Blues.

"Sang kiper, Courtois, kami sudah mengincar dia saat masih berusia 17 tahun. Namun, kesepakatan berlarut-larut sampai melewati batas. Dia seharusnya berada di Tottenham," ujar Redknapp.

"Jika kami bisa membeli satu atau dua pemain tersebut, saya rasa kami akan punya tim yang mampu memenangkan liga," lanjut pelatih 67 tahun ini. (one)

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Baca juga:

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kembali Berulah, Balotelli Dikecam Gerrard

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Balotelli Enggan Tanggapi Kritikan Gerrard

Penalti Diserobot Baloteli, Ini Komentar Henderson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya