Bosan Menunggu Kontrak Baru, Alves Ancam Barcelona

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :

VIVA.co.id - Menunggu adalah hal paling membosankan. Tapi hal itu yang sekarang dialami bek Barcelona, Dani Alves.

Nasibnya di Camp Nou masih menggantung sampai sekarang. Diharapkan mendapat kontrak baru, namun tawaran tersebut tak kunjung datang.

Merasa sudah terlalu lama menanti sodoran kesepakatan anyar, pemain asal Brasil itu sekarang mengancam balik Los Azulgranas. Dia akan mulai serius mempertimbangkan tawaran bergabung dari klub lain.

"Tidak benar Barcelona sudah mengajukan tawaran. Saya pikir dia bukan kecewa, tapi sedih dengan sikap Barcelona. Mereka bahkan tidak berbicara apapun tentang nasib klien saya," kata Dinorah Santa Ana, agen Alves.

"Kami berharap penggilan dari klub. Alves pemain inti di Barcelona dan cocok dengan pelatih Luis Enrique. Saya ingatkan bahwa kami sekarang mulai mendengarkan tawaran dari tim lain," sambungnya dikutip Soccerway.

Kontrak Alves diketahui berakhir pada Juni 2015 mendatang. Jika Barcelona memang tidak berniat memperbarui kesepakatan, bukan hal sulit pula bagi pemain Brasil itu mencari klub baru karena Manchester United, Juventus dan sejumlah klub lain sudah menyatakan kesediaan untuk menampungnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Kembali Berulah, Balotelli Dikecam Gerrard

Balotelli Enggan Tanggapi Kritikan Gerrard

Penalti Diserobot Baloteli, Ini Komentar Henderson

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016