Legenda Liverpool: Balotelli Tak Akan Lama di Anfield

Pemain Liverpool, Mario Balotelli, usai cetak gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Legenda Liverpool, Jamie Redknapp tertarik ikut mengomentari insiden serobot penalti yang dilakukan Mario Balotelli di leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Besiktas.

Dari kejadian itu, Redknapp berkesimpulan bahwa Balotelli tidak akan lama berada di Anfield. Mantan kapten The Reds itu juga mengecam tindakan Super Mario yang dinilai memalukan tersebut.

"Tujuan kita memang melesakan bola ke gawang, terima kasih karena dia sudah sukses melakukannya. Tapi ketika beradu mulut dengan rekan di lapangan adalah hal memalukan," kata Redknapp.

"Balotelli sangat percaya diri mengambil penalti, namun dia tak memiliki rasa hormat. Saya tak melihat dia akan bertahan lama di Anfield," sambungnya dikutip Daily Mail.

Selama ini Balotelli pernah ditangani oleh para manajer top, tapi karena tabiat buruknya yang tidak pernah menghargai orang lain itu, maka menurut Redknapp sampai sekarang pemain asal Italia tersebut selalu gagal bangkit dari keterpurukannya.

"Sebut saja Cesare Prandelli, Jose Mourinho dan Roberto Mancini, tak satu pun dari mereka mampu membantu Balotelli. Itu karena si pemain tak punya rasa hormat pada orang lain," kata Redknapp lagi.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Baca juga:

Eks Bomber Barca Beli Vila Angker yang Dikutuk Raja Mesir?

WAGs Geulis Semen Padang Menawan di Lapangan Voli

Bukan Cuma di Liverpool Balotelli Serobot Penalti dari Rekan

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016