Minta Maaf, Mourinho Undang Korban Rasis Fans Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku malu dengan ulah sejumlah fans The Blues yang bersikap rasis terhadap warga Paris. Mourinho pun mengundang para korban untuk menyaksikan langsung laga Chelsea.

Duel Chelsea melawan Paris Saint Germain (PSG) yang berakhir imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes tengah pekan lalu itu diwarnai aksi memalukan sejumlah fans Chelsea.

Sejumlah fans Chelsea bersikap rasis kepada sejumlah penumpang berkulit hitam di stasiun bawah tanah Paris. Manajemen Chelsea langsung menjatuhkan hukuman keras kepada para fans yang terlibat dalam aksi tersebut.

"Kami minta maaf atas insiden tersebut. Kami melawan aksi-aksi seperti itu. Kami malu dan ingin meminta maaf secara jantan," kata Mourinho dilansir Tribal Football, Sabtu 21 Februari 2015.

Tak hanya meminta maaf dan menghukum para pelaku, Mourinho bahkan mengundang korban yang diketahui bernama Souleymane untuk menyaksikan langsung laga leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge, awal Maret mendatang.

"Kami menulis surat kepada Souleymane. Kami mengundangnya dan keluarga sebagai tamu di laga leg kedua melawan PSG bulan depan. Kami berharap mereka menerima tawaran kami."

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

ISL 2015 Baru Bisa Bergulir April Mendatang

Benci Tapi Cinta Liverpool pada 'Si Bengal' Balotelli

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016