Mourinho Jamin Masa Depan Terry di Chelsea

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id  - Masa depan John Terry bersama Chelsea sudah mendapat kepastian dari pelatih Jose Mourinho. Dia mengatakan bila sang kapten, cepat atau lambat segera disodori kontrak baru oleh manajemen The Blues.

Kontrak bek berusia 34 tahun itu memang tinggal menyisakan 4 bulan lagi, atau Juni mendatang. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak Terry dari klub, meskipun sang pemain berhasrat untuk bertahan di Stamford Bridge.

Alhasil, spekulasi akan masa depan Terry mulai berkembang liar, salah satunya adalah meneruskan karier ke Major League Soccer. Terlebih, Chelsea memang dikenal ketat dalam urusan kontrak pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Namun, Mourinho coba mendinginkan berbagai rumor yang berkembang. Pelatih asal Portugal ini mengaku masih puas dengan performa Terry, yang pantas mendapat perpanjangan kontrak.

"Saya rasa semua pemain ingin bertahan, terutama dia yang sudah ada di sini sepanjang hidupnya. Dia menerima kebijakan kami yakni kontrak tahun per tahun dengan senang hati, dan dia menerimanya sebagai sebuah tantangan," kata Mourinho, dikutip Sky Sports.

"Tahun lalu, dia memenangi tantangan itu. Dan tahun ini, dia meraih hak untuk mendapatkan perpanjangan satu tahun. Cepat atau lambat, dia akan mendapatkan kontrak semusim yang layak didapatkan," sambungnya.

Sebagai catatan, Terry sudah bermain sebanyak 34 kali pada musim ini. Pemain yang memulai kariernya di The Blues pada Oktober 1998 itu sudah menyumbangkan 5 gol dan 2 assist. (one)

Baca Juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Tito Vilanova Diabadikan Jadi Nama Lapangan Barcelona

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

10 Fakta Menarik Jelang ManCity Vs Newcastle

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016