Wenger Tuntut Bomber Arsenal Ini Lebih 'Mematikan'

Selebrasi pemain Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta Olivier Giroud untuk menaikkan kualitas permainannya. Wenger yakin striker The Gunners asal Prancis itu punya kualitas mencetak satu gol per laga.

Dilansir Tribal Football, Sabtu 21 Februari 2015, Giroud memiliki rata-rata mencetak satu gol tiap 1,8 laga di musim ini. Namun, Wenger menilai, Giroud bisa lebih mematikan dari statistik tersebut.

"Saya ingin angka statistik itu lebih diturunkan. Dia punya kualitas mencetak satu gol dalam satu laga," kata Wenger dengan kepercayaan diri tinggi.

"Ketika Anda melihat sejumlah striker top saat ini, catatan statistik mereka mendekati angka 1,1, 1,2. Saya pikir Olivier memiliki kualitas untuk sampai ke level itu," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Giroud memborong dua gol kemenangan Arsenal, pekan lalu, saat menekuk Middlesbrough 2-0 di ajang Piala FA. Dan ketajamannya kembali dibutuhkan Arsenal saat melawan Crystal Palace, Sabtu malam ini.

Arsenal bertekad meraih poin penuh di laga malam nanti demi menembus 4 besar Premier League. Arsenal saat ini masih terdampar di posisi 5 dengan 45 poin. Tertinggal satu poin dari posisi 4, Southampton. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Tito Vilanova Diabadikan Jadi Nama Lapangan Barcelona

10 Fakta Menarik Jelang ManCity Vs Newcastle
Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016