Chelsea Diimbangi Burnley, Mourinho Kembali Amuk Wasit

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tampak tak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Burnley di Stamford Bridge, Sabtu 21 Februari 2015. Lagi-lagi, dia menjadikan wasit sebagai "kambing hitam" atas hasil yang diraih Chelsea semalam.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho menilai wasit Martin Atkinson telah membuat 4 kesalahan besar di laga tersebut. Kesalahan yang dibuat Martin, menurut The Special One, terjadi di menit 30, 33, 43, dan 69.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Menit 30, Branislav Ivanovic mendapatkan tekel keras dari pemain Burnley, Ashley Barnes. Tapi, insiden itu tak membuat Barnes diganjar kartu.

Selang 3 menit, sepakan Ivanovic mengenai tangan Michael Kightly yang berdiri di kotak terlarang, penalti tak diberikan. Diego Costa juga mendapat perlakuan kasar dari Jason Shackell di kotak terlarang pada menit 43. Kembali, Chelsea tak mendapatkan penalti.


Dan puncaknya adalah menit 69. Kala itu, The Blues dipaksa bermain dengan 10 orang karena Nemanja Matic diusir wasit karena melanggar Barnes.


"Ada 4 momen yang bisa kalian (media) tulis di dalam laporan pertandingan. Momen itu terjadi di menit 30, 33, 43, dan 69. Tolong, jangan tanya saya lebih banyak," kata Mourinho seperti dilansir ESPN FC.


"Kejadian menit 69, itu berhubungan dengan yang terjadi di menit 30. Itulah cerita dalam pertandingan ini. Tak akan ada insiden menit 69 andai pria yang berpengaruh besar di pertandingan (wasit) menjalankan tugasnya di menit 30," sambungnya.


Beberapa waktu lalu, Mourinho sudah mendapatkan hukuman akibat komentarnya yang menyudutkan wasit. Enggan mengulangi kesalahan yang sama, manajer asal Portugal itu mulai menghaluskan bahasanya dalam mengkritisi kebijakan wasit.


"Saya sudah dihukum ketika mengkritik situasi seperti ini. Dan saya tak mau kembali dihukum," tutur Mourinho.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya