Kejar Pogba, ManCity Tawarkan Jovetic ke Juventus

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Manchester City ikut persaingan dalam berburu gelandang Juventus, Paul Pogba. Bahkan, ManCity sudah menyiapkan langkah strategis untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Seperti dilansir Mirror, ManCity akan menyiapkan dana yang tak sedikit untuk merayu manajemen Juventus. Selain itu, The Citizens juga menawarkan Stevan Jovetic sebagai bagian dari kesepakatan.

The Citizens memang sudah tak membutuhkan tenaga Jovetic lagi. Terbukti, Jovetic tersingkir dari skuad Liga Champions dan digantikan bomber anyar ManCity, Wilfried Bony.

Jovetic memang tak berkembang di Etihad Stadium. Pemain asal Serbia ini hanya tampil 32 kali dan mencetak 11 gol sejak dibeli dari Fiorentina, 2013 lalu.

Sementara untuk Pogba, ManCity memang membutuhkan tenaganya. Maklum, sektor tengah pasukan Manuel Pellegrini menjadi salah satu sektor yang paling disorot musim ini.

Apalagi, Yaya Toure yang jadi roh di lini tengah, sudah termakan usia. ManCity butuh mencari suksesornya dan Pogba dinilai layak maju sebagai kandidat. Namun, ManCity harus bersaing dengan Real Madrid dan Manchester United yang juga meliriknya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Van Gaal Pernah Tolak Ronaldo 'Pulang' ke MU?

Kesalahan Alves Bikin Barcelona Merana di Tangan Malaga


Kekaguman Pevoli Putri PGN Popsivo pada Arema

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016